top of page
  • Writer's pictureJangan Lupa Jajan

Wisata Kuliner dan Jajan Enak di Depan Rumah!

Updated: May 17, 2020

Kalo jalan-jalan di kota Bandung, emang gak afdol rasanya kalo gak jajan ya! Dari mulai jajanan keliling, street food, café, restoran, segala macem tempat makan di Bandung pasti punya ciri khasnya sendiri. Eits, tapi Anak Jajan pernah coba kuliner di Depan Rumah gak?



Iya Depan Rumah! Bukan teras rumah Anak Jajan, tapi Depan Rumah ini salah satu pilihan tempat makan yang berlokasi di Jl. Sultan Tirtayasa, Bandung. Konsep tempatnya emang homy banget. Dengan tempat duduk dan tanaman-tanaman ala-ala makan di teras sendiri gitu. Cocok deh untuk Anak Jajan yang ‘anak rumahan’ banget, hehe.



Makanan yang disediakan juga lengkap banget, karena Depan Rumah menggunakan konsep food court. Dari mulai jajanan gemes, makanan berat, sampe kopi juga ada di sini. Jadi selain bisa nongkrong cantik, bisa juga buat tempat makan siang yang nyantai gitu.


Nah Anak Jajan, salah satu menu favorit Iyus di sini itu adalah Seblak Seafood! Cita rasa pedas gurihnya Seblak Bandung dicampur dengan kaldu Seafood yang seger. Tambahan toppingnya ada dari mulai jamur, keang hijau, kerrang dara, sampe lobster! Wah serasa makan Seblak bintang lima ya. Menu ini berkisar dari mulai 15 ribu - 100 ribu untuk porsi jumbo.



Kalau ingin makanan berat lainnya di sini juga ada Ayam Sawce yang lagi hits banget di Bandung. Ayam Sawce ini semacam ayam goreng crispy yang dikasih saos asem pedas yang melimpah. Disajikannya bareng sayur-sayur dan jagung manis. Kebayang kan seenak apa kalo dimakan pake nasi anget? Hihi.



Dan gak lupa ada Kopi Depan Rumah. Selain jual es kopi kekinian, ada juga loh menu milk shake dan mojito. Kalo menu andalan Iyus itu Lemonade Coffee. Perasan jeruk lemon ditambah americano bikin seger banget. Minumannya sendiri dibandrol mulai dari 14 ribu – 20 ribu aja.



Tempatnya yang homy, pilihan makanan dan minuman yang buanyakk dan juga enak-enak, ditambah harganya yang pas banget di kantong akhir bulan, makin gak ada alesan deh buat gak mampir ke sini.


Untuk temen-temen yang sedang menjalani Self Quarantine sendiri jangan sedih! Karena Depan Rumah tetap buka dan melayani pemesanan untuk take away dan delivery order.

Depan Rumah

Jl. Sultan Tirtayasa No. 45

Instagram : @jajandepanrumah


Teks: Septiana Yustika

Foto: jajandepanrumah

67 views0 comments

Comentários


bottom of page