top of page
  • Writer's pictureJangan Lupa Jajan

Kuliner Enak dan Murah di Bandung

Updated: May 26, 2020

Kuliner enak pasti menjadi inceran semua orang kalo lagi berpergian atau sekedar pengen makan aja, apalagi kalo murah. Nah di artikel ini jangan lupa jajan akan ngasih 5 kuliner murah meriah di daerah Bandung.


1. Iga Bakar Si Jangkung


foto: klikalamat.com

Bagi kalian yang suka sama iga bakar yang enak dan murah disini bisa jadi salah satu tujuan kamu. Kalian udah bisa makan iga bakar plus minum dengan uang Rp. 50.000 aja, dengan tempat yang sederhana Iga Bakar si Jangkung ini bisa jadi tempat nongkron bareng temen-temen kamu.


2. Batagor Ihsan


foto: ayobandung.com

Bagi kalian yang ingin makanan ringan yang enak dan murah batagor Ihsan bisa dijadikan pilihan hanya dengan Rp. 8.500. batagor Ihsan juga tidak pernah sepi pengunjung jadi udah terjamin deh rasa batagornya.







3. Mie Merapi

foto: travelingyuk.com

Mie enak dengan sensasi pedas yang terbakar? Mie merapi lah jawabannya, untuk penggemar makana pedas berkuah kalian bisa banget untuk coba Mie Merapi ini, rasanya yang enak dan harganya yang murah cocok banget buat remaja yang laper dan nyari tempat buat nongkrong, hanya dengan Rp. 20.000 kamu udah bisa makan mie enak dengan minumannya.



4. Mangkok Manis


foto: klikalamat.com

Dessert satu ini selain murah dan enak, bentuknya juga menarik loh, dengan mangkuk batok kelapanya, harga dessert di kedai ini sekitar Rp. 15.000 – Rp. 25.000 saja.









5. Warung Kopi Bapak Purnama


foto: Muhammad Dani Ramadhan

Untuk kalian para pecinta kopi harus banget dateng ke warung kopi satu ini, dengan suasanya yang unik karena tempatnya yang kental dengan dekorasi jaman dulu dan menu makanan ringannya yang enak-enak.














Teks: Muhammad Dani Ramadhan

8 views0 comments

Comentarios


bottom of page