top of page
  • Writer's pictureJangan Lupa Jajan

Checo X Rumah Kedua Jatinangor, Jangan Lupa Jajan Approved?



Di zaman yang serba modern ini semua kegiatan pasti akan di sangkut pautkan dengan media sosial. Pasti anak jajan kalo ke restoran bukan cuman pengen nyobain makanannya aja tapi juga pengen ngerasain tempat dan suasana dari restoran tersebut. apakah udah cukup instagramable atau belum.


Nah! direview kali ini aku bakalan ngebahas salah satu tempat makan populer yang ada di di jatinangor yaitu Checo X Rumah kedua yang ada di Jl. Raya Jatinangor No. 83, Jatinangor, Bandung.


Pertama aku mau ngereview makanannya, untuk makanan dan minuman yang disajikan di checo x rumah kedua ini cukup enak gengs dan sangat bervariasi untuk harganya sendiri itu murah banget untuk ukran café dan resto harga makanannya iti kisaran Rp.20.000-Rp.50.000 jadi bagi mahasiswa yang belum punya penghasilan sendiri ini cocok banget kalo mau makan enak di restoran dengan harga yang terjangkau. Selain itu didalam checo rumah kedua ini ada beberapa jajanan yang lain gengs. Ada yellow truck, gelato dan jajanan lainnya.


Kedua untuk secara tempat, checo x rumah kedua ini bagus banget buat foto-foto lucu yang instagramable, selain itu juga bagi mahasiswa yang ingin belajar checo ini cukup nyaman untut belajar dan nugas, dan yang paling penting ada wifinya. Dan ada photoboothnya juga lho jadi bagi yang ingin foto-foto dan langsung cetak bisa banget di cobain.


Kalo secara keseluruhan checo x rumah kedua ini jangan lupa jajan approved.


Teks: Muhammad Dani Ramadhan

Foto: twitter @CheCoCafeResto

6 views0 comments

Comments


bottom of page